LUAR BIASA!! Inilah 4 Wanita yang Hamil diatas Usia 50 Tahun!!

Sponsored Links


Kisah Wanita-wanita Super yang Hamil di Usia 50 Tahun Lebih. Wanita merupakan makhluk istimewa yang diciptakan Tuhan dengan sebuah rahim untuk melahirkan keturunan. Tak mudah mengandung dan melahirkan, banyak cobaan yang harus dirasakan.

Umumnya, para wanita harus mengandung selama sembilan bulan sepuluh hari, barulah dia dapat melahirkan anaknya. Dan biasanya usia yang matang untuk hamil itu sekitar 24 hingga 30 tahunan, di atas itu biasanya beresiko.


Namun tak ada yang mustahil di dunia ini. Beberapa wanita berikut memiliki anugerah lebih dari Penciptanya, dengan diizinkan hamil di atas usia 50 tahun. Penasaran dengan wanita-wanita super itu? Berikut empat wanita super yang hamil di atas 50 tahun, seperti dilansir dari laman Merdeka.

Tracey Kahn



Tracey Kahn berusia 51 tahun ketika mengandung anak keduanya pada 2014 lalu. Wanita tangguh ini memang hamil pada usia tua. Anak pertamanya lahir ketika dia berusia 49 tahun dengan cara normal. Anak keduanya pun demikian, lahir dengan cara normal di usianya yang sudah melebihi setengah abad.

Selain itu, wanita ini juga masih aktif bekerja. “Saya terlalu aktif bekerja pada usia 20- 30an, makanya saya baru bisa memiliki anak di usia saya sekarang ini,” ujar Kahn. Kedua anaknya berjenis kelamin perempuan. Kahn mengaku sangat bahagia dan berjanji akan kuat membesarkan mereka.

Carole Hobson



Carole Hobson merupakan wanita asal Inggris yang melahirkan anak kembar pada usia 58 tahun. Orang tua tunggal itu kini hidup bertiga dengan anak kembarnya yang lucu dan menggemaskan.

Hobson mengeluarkan biaya hingga Rp 377 juta demi punya anak di usia senjanya. Dan pada Natal 2010, dia berhasil melahirkan Frieda dan Matthew lewat operasi caesar.

“Di Inggris, lebih baik hamil di usia senja dari pada tidak dapat melahirkan sama sekali,” katanya.

Sarajean Grainson



Sarajean Grainson merupakan istri seorang pendeta di Amerika Serikat yang hamil ketika berumur 59 tahun. Dia memiliki anak kembar di usianya tersebut. Grainson melahirkan dengan cara normal. Saat ini, usia anak kembar Grainson sudah lima tahun.

Annegret Raunigk



Annegret Raunigk merupakan seorang ibu dari 13 anak yang akan menanti kelahiran bayi yang sedang dikandungnya. Namun, guru 65 tahun ini bakal jadi ibu tertua yang dapat melahirkan anak di usia lebih dari setengah abad itu.

Wanita asal Jerman ini kini tengah hamil 21 minggu untuk anak ke-14. Kehamilannya kini merupakan hasil dari inseminasi buatan yang menggunakan sperma dan telur berkualitas yang disumbangkan.

Raunigk mengatakan dirinya kaget ketika kembali hamil. “Saya terkejut ketika pemindai ultrasonik menunjukkan saya hamil. Kembar empat!” serunya seperti dilaporkan koran Daily Mail, Minggu (12/4).

Ahli kandungan telah memintanya untuk menggugurkan kandungannya lantaran resiko yang akan dihadapinya nanti. Namun, nenek ini berkilah dia masih cukup kuat dan mampu merawat mereka.
“Saya tidak berpikir akan memiliki masalah jika saya melahirkan empat bayi lagi,” ujarnya.

Saat ini, wanita tertua yang pernah hamil bernama Merryl Fudel yang berusia 55 tahun pada waktu melahirkan, dan Raunigk sepertinya akan mencatat sejarah baru dengan melahirkan empat anak kembar di usia senja

Semoga Kisah Kisah mereka dapat menjadi motivasi buat teman teman yang sedang berusaha hamil agar tidak putus asa dan menyerah dalam menjalani program hamilnya.

Sponsored Links
Tuliskan Pendapatmu Disini: